Selasa, 28 September 2010

Souvenir Ultah atau Wedding

Hai.. :)

Sekarang ini gw sedang merintis bisnis kecil2an ni. Bagi teman2 sekalian yang sedang membutuhkan souvenir bagi para tamu undangan kalian baik di acara ulang tahun maupun wedding, bisa menghubungi gw ya.. Gw akan membantu memikirkan dan menyediakan souvenir apa yang tepat dan sesuai dengan budget kalian.


Apa sih gunanya souvenir?


Souvenir diberikan kepada para tamu undangan dengan maksud untuk mengucapkan terima kasih atas kesediaan mereka untuk hadir pada acara yang kita adakan. So, sebagai tuan rumah, kita juga perlu lho memberikan sesuatu kepada para tamu undangan kita. Selain sebagai ucapan terima kasih, souvenir bisa dijadikan sebagai kenang2an yang bisa diberikan dan sebagai pengingat momen atau acara yang kita buat. Jika kita menganggap bahwa acara atau hajatan yang kita buat ini adalah momen terpenting dalam hidup kita (seperti: pernikahan, hari ulang tahun, dsb), kita pasti juga mengharapkan orang lain atau tamu yang kita undang pun juga dapat mengingat momen tersebut bukan? :)


Apa aja sih jenis Souvenir nya?

Soal apa aja souvenir yang bisa kita berikan buat tamu kita tu banyak banget. Gak usa pusing mau pilih apa.
Semua bisa gw bantu pikirin sesuai dengan budget kalian.. :)

Berikut beberapa contoh souvenir yang sempat saya ambil gambarnya:



*Tusuk Gigi*




*Lilin Hiasan*




*Gelas Dove Kecil*




*Gelas Bening kecil*




*Pembuka Botol Cantik*



Dan masih banyak lagi jenis souvenir yang bisa kamu pesan..

Question and order?
SMS : 08999-045-017
Email : silviaflorensia@yahoo.com


Thank you. God bless.. :)

0 komentar:

Posting Komentar