Selasa, 28 September 2010

Kegiatan di Malam Hari

Saat ini waktu menunjukkan pukul 23.25 tapi aku bener2 belum merasakan ngantuk sedikitpun. Ini mungkin dipengaruhi sekali oleh rasa penasaran ku yang jauh lebih besar dalam mengutak ngatik blog ku ini menjadi lebih menarik untuk dikunjungi oleh onliners lain.

Dalam beberapa jam, aku uda bisa memposting beberapa tulisan - tulisan baru dan juga menambah gadget-gadget menarik di blog ini, seperti: twitter updates, facebook badge, winnie the pooh pictures dan juga mencari2 template yang menarik untuk digunakan.

Tarraaaa!! (*sumringah..) :D
Beginilah hasil kotak katik berhadiah yang uda aku lakukan selama hampir 4 jam. Yaahh.. Lumayan lah untuk namba2 pengetahuan menjadi blogger. hehehe..
Sebenernya kalo gak karena dosen PR (Public Relation) ku di kampus yang mengharuskan aku untuk mengaktifkan kembali blog ini, aku gak bakal deh mau capek2 jadi blogger yang harus ngerjaen hal2 rumit bin amit kayak gini. wkwkwk..

Tapi setelah mencobanya, it has so much fun u know!! :)
Asik juga menjadi bagian dari masyarakat maya yang skr mulai ngrasa pengen eksis kayak aku gini. hihihi.. :p

Walopun pengen eksis, gak lebay gitu sih.. hehe..
Yang penting sih bisa namba pengetahuan ngotak ngatik blog, namba temen di dunia maya, blajar nulis sesuatu, baru de jadi eksis kayak raditya dika. amin.. amin.. :D

Lebih dari smuanya itu, asal tulisan ku dan blog ini bermanfaat bagi banyak orang, aku juga bersyukur banget koq. Hidup ini emang seharusnya gitu. Apapun yang kita lakukan, bisa jadi berkat untuk orang lain. :)

Godbless..

By: *Silviaflorensia*

0 komentar:

Posting Komentar