Rabu, 29 September 2010

Curahan Hati

Rabu, 29 September 2010

Gak terasa ya kita uda ada di penghujung bulan september. Tinggal 1 hari lagi uda masuk di bulan yang baru. Kesibukan juga uda mulai banyak ni gara2 ngampus di awal semester yang baru ini. Bener2 cepet ya waktu berlalu. Rasanya baru maren masuk kuliah. Eh.. Skarang dah masuk semester 5. Tantangan pun di mulai. Tapi yaahh nikmatin aja de. :)

Gak berasa juga ya.. Karena ada blog ini, gw jadi terbiasa untuk menulis. Menumpahkan segala sesuatu yang berkecamuk di otak. Menulis tuh tenyata asik juga. hihihi.. Walopun bukan tulisan layaknya tulisan profesional, seenggaknya gw bisa bicara banyak di blog ini. Bisa mencurahkan segala isi hati gw hari ini.

Hari ini ngalamin banyak hal yang ga begitu enak. Dari mulai ngrasa gak enak badan, trus makan juga gak enak gara2 mual, ampe pulang kampus pun gak enak gara2 busway nya penuh abis. Tapi gw tetap bersyukur c kalo hari ini juga bisa mengalami hal2 yang baik. Bisa makan enak, dapet busway langsung ke kalideres, pulang dijemput papi, dll. Bersyukur banget de ama Tuhan Yesus. ^^

Sebenernya pengen banget de crita banyak tentang kejadian2 hari ini di kampus. Dosen yang seru n mata kuliah yang seru. Tu smua menambah hidup gw jadi seru. hehe..
Tapi sayangnya tugas masih menumpuk. Jadi mesti bikin tugas dulu deh.
Lain waktu bakal gw critakan.. hehe..

God bless

by *silviaflorensia*

0 komentar:

Posting Komentar