Senin, 15 Agustus 2011

Interview Magang

Hai semuaaa.. Lama tak bersua dan bercerita tentang hidup yang ku jalani sekarang. Waktu berjalan begitu cepatnya, bahkan bukan sekedar berjalan, tapi ia berlari dan tibalah aku di semester 6 akhir memasuki semester 7 di kuliah ku.

Beberapa waktu lalu ak bergumul untuk judul skripsi, sekarang tibalah pada pergumulan berat lainnya, yaitu MAGANG. Setelah cukup dipusingkan dengan urusan judul ini, ak mulai sibuk2 nya mencari perusahaan yang menerima mahasiswa magang. Harus diakui bahwa mencari perusahaan magang itu susah lho, apalagi tak jarang perusahaan yang punya bagian atau departemen yang sejurusan dengan ak, yaitu Public Relations.

Tapi... Puji Tuhan! Tadi pagi ak baru saja dipanggil untuk menjalani interview kedua ku dengan training manager di sebuah hotel, setelah melewati interview pertama dengan PR manager mereka. Hasilnya gak begitu buruk. Tapi ak jadi harus bolak balik untuk menghadapi interview yang terakhir dengan General Manager hotel tersebut. Wish me luck and blessed for my last intervew! It will be held on this Thursday..

Ak bener2 berharap bisa magang di tempat ini. Selain hotel ini merupakan hotel terbesar di Jakarta, I really want to learn more about PR practically. It's gonna be challenging and fun of course! :)

Semua ak serahkan sama Tuhan aja deh. Ak bakal lakuin dan berikan yang terbaik yang ak bisa, dan ak percaya bahwa Tuhan pasti akan memberkatinya.. Ak mohon doa nya dari temen2 semua. Dan tunggu postingan ku selanjutnya. Ak berharap ak bisa mem-post kabar baik dari hasil interview magang yang terakhir ini.. :)

Nitey nite! ;)

1 komentar:

muhammad abaz mengatakan...

Informasi yang menarik dan sangat bermanfaat, Semoga Sukses selalu, salam hangat dari kami yang pernah magang di Tempat Magang Di Jogja :D

Posting Komentar