Kamis, 25 Agustus 2011

GOOD NEWS!!!! --> Diucapkan dengan Histeris

Melanjutkan postingan ku sebelumnya......

Saat ini ak mulai bisa bernapas dengan sedikit lebih lega. Kenapa?? Itu karena kabar gembira yang ak dapat tadi pagi. Ya! Kira-kira waktu menunjukkan pukul 10.30 pagi, tiba-tiba ak mendapat sebuah SMS yang sudah kutunggu-tunggu hampir seminggu ini. Setelah melewati serangkaian proses pengajuan magang di sebuah hotel ternama di Jakarta, akhirnya ak mendapat jawaban pasti dari pihak HRD. Ak sempat menjalani interview 3 kali (dengan PR manager, training manager, dan General Manager), tes inggris, tes hotel etiket dan medical check up. Panjang ya perjalananku? :)

Isi SMS nya sebagai berikut: --> PAMER ABISSS :D
"Selamat Pagi Silvia, mau kasih tau kalo tanggal 5 September 2011 kamu uda mulai training di S*****"

What does it mean? Yeahhh! Ak ketrima magang juga akhirnya. I'm so excited!! Walopun pas baca SMS nya, ak sempet setengah gak percaya, sampai2 ak minta papi dan mami ku untuk mengartikan SMS tersebut. Konyol ya?? Hahaha.. Saking senengnya, reaksi pertamaku adalah BERTERIAK! Baru kali ini ak ngalamin sesuatu yang bikin hati dan jantung ku seperti ingin melonjak keluar dari dada ku. Pekik kegirangan yang keluar dari mulutku akhirnya tertuangkan dalam status BBM dan twitter ku. Mungkin bisa kalian bayangkan. Betapa hebohnya tulisanku. Diwarnai dengan banyak tanda seru dan emoticon yang super girang!

Belum lama setelah ak menulisnya, dengan cepat beberapa temanku memberi ak ucapan selamat. Dan ak berasa seperti sedang ulang tahun hari ini! Mereka juga ikut senang melihat kebahagiaanku hari ini. Well, thankyou for that, my dear friends! :)

Beberapa saat setelah mengalami euphoria ketrima magang, ak termenung seperti merenungkan sesuatu. Dan tiba2 ada yang mengingatkanku tentang suatu hal. "Ini bukanlah AKHIR, melainkan suatu AWAL."

Ya! Ak seperti berjanji pada diriku sendiri untuk melakukan yang terbaik dalam pekerjaan ini. Semua sudah Tuhan berikan buat ku. Sekarang tinggal bagian ku untuk melakukan yang terbaik. Bless me, dear Lord.. I really need your guidance. *pray*

Last but not least....
This is not THE END, this is THE NEW BEGINNING.
Thankyou for my friends, who have supported me in prayer or words. I'm so blessed! :)


By,
Silvia Florensia

0 komentar:

Posting Komentar