Selasa, 24 November 2009

Daily Diary

Selasa, 24 November 2009

Beberapa hari ini memang telah menjadi hari - hari yang teramat sangat melelahkan bagiku. Kegiatan kampus yg cukup padat karena harus mempersiapkan sebuah mini drama, yang diberikan kepada kami sebagai tugas mata kuliah Psychology of Communication. Sudah beberapa hari ini, aku dan kelompok harus membuat drama dan latihannya di kampus, sehingga kami harus datang lebih pagi dan pulang lebih sore. Ditambah kondisi dan cuaca beberapa hari ini yang sedang turun hujan, membuat aku harus ikut terjebak dalam kemacetan. Sekalipun berada dalam jalur busway, tetap saja harus ikut merasakan kemacetan selama berjam-jam. Belum lagi, kegiatan yang aku lakukan di hari Sabtu dan Minggu. Semuanya itu seakan menumpuk menjadi satu dan membuat aku lelah sekali (secara fisik). Tapi aku bersyukur karena masih bisa menjalankan puasa dengan baik dan lancar. Thank's Jesus..

Kelelahan secara fisik masih harus dilengkapi dengan kelelahan batin. Masalah datang begitu banyak, tekanan demi tekanan menghampiri aku silih berganti dan masih banyak lagi yang tak terungkapkan. Kadang lelah, bangkit pun susah, tak ada seorang pun yang pedulikan. Semua punya urusannya masing-masing. Kesepian pun terkadang datang menghampiri. Tapi aku percaya, aku punya sahabat setia yang begitu luar biasa. Namanya Yesus..
Aku bener - bener bersyukur punya sahabat seperti Dia, yang selalu ada buat aku, selalu setia bersamaku, dan mampu memberiku kekuatan baru.

Sayangnya, gak semua orang mengenal dia, dan bahkan ada yang menolakNya. Kalau saja semua orang bisa dan mau mengenal dia, mungkin orang itu akan jadi orang yang paling beruntung seperti aku..
:D


0 komentar:

Posting Komentar