Selasa, 19 Oktober 2010

Tugas oh tugas

Gak terasa uda 1 bulan masuk n aktif lagi blajar di kampus. Banyak hal baru yang bisa di dapat di semester ini. Apalagi untuk mata kuliah PR online. Yang tadinya gw sama sekali gak kepikiran buat jadi blogger, ternyata di mata kuliah ini malah mengharuskan gw untuk menjadi blogger yang aktif dalam dunia maya. Smoga aja gw bisa mengejar ketertinggalan gw dalam hal blogging2 kayak gini n bisa jadi sukses bahkan tenar dalam dunia maya kayak raditya dika gitu. Hehe.. (*ngarep banget!! :D)

Bukan aja dapet banyak hal, tapi juga jadi dapet banyak tugas juga. huuuuaaaa.. ><
Setiap hari cuma bisa menyemangati diri karena dijibunin ama tugas2. Masalah nya bukan gak mau ngerjain tugas, tapi karna tugas nya aneh2 bin ajaib (*dosen nya juga ajaib banget. hehehe..)
Tuh yang buat jadi males banget..

Yahhh.. Tapi bersyukur aja deh mendingan. Gw kan manusia beruntung yang masih punya kesempatan buat kuliah (dibayarin ortu pula). Gak semua orang seberuntung gw.

So, mengucap syukur senantiasa. Jangan selalu liat ke atas. Tapi sesekali lihat lah ke bawah n sadarilah betapa beruntungnya aku..

JBu :)

0 komentar:

Posting Komentar